Antisipasi Gangguan Keamanan ,Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Dini Hari

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H memimpin langsung pelaksanaan patroli dini hari bersama Pawas dan piket fungsi sepanjang jalur jalan protokol di wilayah Dukuh Pakis.Sabtu (15/6/24).

Kegiatan patroli dini hari ini dimulai dari ujung timur Jl.Mayjend Sungkono menuju ke barat Jl.Mayjend Haji Raden Muhammad diteruskan menuju wilayah paling barat Jl.Mayjend Jonosewojo Surabaya  menggunakan mobil Unit Patroli Lalulintas dan Samapta sebagai bentuk

 Polri hadir di tengah tengah masyarakat  memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan.

Saat  patroli dini hari dilakukan pemantauan wilayah secara seksama berhenti di depan SPBU Pradah Kalikendal Jl.Mayjend Haji Raden Muhammad Surabaya untuk memastikan tidak adanya gangguan keamanan.

Kita melaksanakan patroli dini hari ini sebagai bentuk antisipasi gangguan keamanan seperti kejahatan curat, curas, curanmor, konvoi , balap liar maupun gangguan keamanan lainnya dan memberikan rasa aman nyaman tentram dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat saat dini hari ini, jelas Kompol Masdawati Saragih.

Sampai batas waktu menjelang fajar kegiatan patroli dini hari ini berakhir dan tidak ditemukan adanya gangguan keamanan , situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Dukuh Pakis hingga saat ini terkendali kondusif.

Saat saya melintas di Jl. Mayjend HR.Muhammad bertemu patroli polisi Polsek Dukuh Pakis  membuat hati saya menjadi adem dan nyaman, terimakasih  Polsek Dukuh Pakis, ujar Sutanto warga Pradah Kalikendal.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *