Polisi Bekuk Tiga Remaja Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Probolinggo

Kriminal2 views

Probolinggo,Komposisinews.com – Aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Jawa Timur, menangkap tiga remaja yang nekat memperkosa siswi SMP, sabtu (8/6/24). Diketahui jumlah pelaku yang berhasil diamankan, salah satunya merupakan anak di bawah umur, sedangkan dua lainnya orang dewasa, namun salah satunya merupakan residivis.

“Ketiganya kami amankan di kediamannya masing-masing hingga menjelang subuh, satu pelaku masih merupakan anak di bawah umur, satu seorang residivis, dan satu lainnya orang dewasa,” kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto.

Ia menyebut, aksi ketiga pelaku tersebut tergolong sangat sadis, karena mereka tidak segan untuk melukai korbannya. Serta bukti kejamnya perlakuan pelaku terhadap korban, diperkuat dengan hasil visum dari luka yang diderita korban.

“Ketiga tersangka adalah WMM (17), MFK (19), dan SNA (20) dimana ketiganya merupakan warga kelurahan sumbertaman, kecamatan kedopok, kota probolinggo,” jelasnya.

Sebelumnya, gadis 14 tahun siswi SMP di Kota Probolinggo ini, diperkosa oleh segerombolan orang tak dikenal di salah satu jalanan sepi pada Kamis (30/5/2024) malam.

Bahkan sebelum memerkosa korban, pelaku sempat menganiaya korban, hingga bagian tangan dan kakinya mengalami luka lecet. Alhasil mental korban pun sempat terganggu, bahkan gadis belia tersebut beberapa kali mencoba melakukan aksi bunuh diri setelah insiden tersebut.

Beruntung aksi tersebut beberapa kali masih sempat dicegah oleh kedua orang tuanya, hingga akhirnya korban diberi pendampingan oleh unit PPA Polres Probolinggo Kota.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *