Polsek Dukuh Pakis sampaikan imbauan kamtibmas Waspada Curanmor

TNI/POLRI9 views

Surabaya,Komposisinews.com- Anggota Polsek Dukuh Pakis melaksanakan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Bertempat di Warkop Pasar Dukuh Kupang Surabaya Jl.Dukuh Kupang Barat 1 Surabaya disampaikan  imbauan kamtibmas waspada pencurian kendaraan bermotor utamanya sepeda motor kepada pengunjung Selasa (4/6/24).

Kegiatan penyampaian imbauan Kamtibmas waspada curanmor ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dukuh Pakis Aipda Desix,S.H dalam rangka untuk selalu mengingatkan warga masyarakat serta untuk menekan maraknya pencurian kendaraan bermotor roda dua.

Adapun materi imbauan kamtibmas yang disampaikan kepada pengunjung Warkop mengajak bersama sama jaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kondusif , bila parkir sepeda motor pastikan ditempat yang aman dan mudah diawasi, selalu kunci stir, tambahkan kunci ganda dan kunci Rahasia.

Kita akan selalu menyampaikan imbauan kamtibmas dimanapun dan kapanpun berada karena hal ini merupakan tugas pelayanan Polri kepada masyarakat untuk menjamin rasa aman nyaman dan tentram , namun demikian kerjasama Polri dan Masyarakat harus selalu saling mendukung,jelas Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Dukuh Pakis.

Saya sangat terimakasih diingatkan oleh pak Desix Bhabinkamtibmas saat saya minum Kopi di Warkop tadi , sehingga saya menjadi lebih waspada terhadap sepeda motor saya, kata Samsudin salah satu pengunjung Warkop.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *