Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat Gunungsari

TNI/POLRI8 views

Surabaya,Komposisinews com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto,S.H dan Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Aliyantoro melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke beberapa tokoh masyarakat Gunungsari,Selasa (4/6/24) dini hari.

Pada kegiatan silaturahmi kamtibmas berlangsung dalam suasana santai serius dimana Kompol Masdawati Saragih melakukan silaturahmi di Jl.Gumungsari IV Surabaya dengan Tokoh Masyarakat bapak  Gunawan Aris yang juga Ketua RT.1 RW.1  dan di tempat terpisah di Warkop Jl.Jogoloyo 1 Surabaya melaksanakan juga silahturahmi dengan tokoh masyarakat bapak  Roy Purwanto juga selalu Ketua RW.3.

Pada silaturahmi kamtibmas ini Kompol Masdawati Saragih banyak mendapatkan informasi terkait batas wilayah administrasi maupun wilayah hukum dengan Polsek Wonokromo mengingat kedua wilayah ini merupakan wilayah terluar dan paling selatan berikut permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada.

Saya merasa senang dengan silaturahmi kamtibmas ini saya banyak mendapatkan kawan, saudara serta menjadi lebih memahami kondisi lingkungan di wilayah Gunungsari ini, tutur Kompol Masdawati Saragih.

Pada kesempatan ini tak lupa disampaikan imbauan kamtibmas oleh Kompol Masdawati Saragih agar para tokoh masyarakat dapat selalu mengajak warganya untuk saling menjaga kondisi lingkungan guna terciptanya kamtibmas kondusif.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *