Aksi Mulia Anggota Kepolisian Polsek Simokerto Bagikan Nasi Kotak Setiap Hari Jum’at

TNI/POLRI13 views

Surabaya,Komposisinews.com- Jumat  yang penuh berkah bagi unat muslim diwarnai dengan aksi mulia dari Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan SE, S.I.K. Beliau beserta jajarannya sebelum sholat jumat membagikan 200 nasi kotak didepan Mako Polsek Simokerto jalan Kapasan 192 Surabaya.Jumat (31/5/24).

Seusai sholat jumat di Masjid BAITUSSALAM Kapasan Cungkup 138A Surabaya Kapolsek Simokerto beraksi kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar masjid.

Aksi sosial yang berlangsung hangat ini dimeriahkan dengan mentraktir anak-anak dengan memberikan jajanan secara gratis dan Kapolsek Simokerto ini memborong dagangan pedagang yang berada di sekitar masjid.

Tak hanya itu, Kompol Irfan juga tak lupa membagikan uang kepada ibu-ibu yang berada disekitar masjid juga seluruh anggota Polsek Simokerto yang ikut sholat jumat serta yang bertugas di Mako.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Semoga dengan aksi yang mulia ini, kita dapat membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakatnya,” terang Kompol Moh Irfan.(Bs/Hum)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *