Polsek Dukuh Pakis gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 pilar

Hukum, TNI/POLRI13 views

Surabaya, Komposisinews.com- Anggota kepolisian melaksanakan giat operasi gabungan kejahatan malam guna mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di malam hari.

Bertempat di Jl.Raya Dukuh Kupang Barat Surabaya digelar operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 pilar dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.

Personil Gabungan Turut Hadir Dalam Giat Operasi Kejahatan Malam
Personil Gabungan Turut Hadir Dalam Giat Operasi Kejahatan Malam

Adapun personil yang turut serta operasi kejahatan malam ini dari Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal , Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, Babinsa Koramil Karangpilang dengan total kekuatan 26 personil yang saling bersinergi agar terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kota Surabaya menjadi kota yang aman, nyaman tentram bagi seluruh warga masyarakatnya.

Operasi Kejahatan Malam ini kita gelar setiap hari sebagai bentuk pelayanan kita kepada warga masyarakat untuk antisipasi berbagai bentuk kejahatan maupun menangkap tangan pelaku kejahatan sehingga warga masyarakat merasakan kenyamanan ketentraman setiap saat dalam aktivitasnya , tutur Kompol Masdawati Saragih.

Operasi Kejahatan Malam berjalan lancar kondusif, para personil mejalankan tugasnya sesuai ketentuan dan humanis serta berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen resmi.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *