Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke Tokoh Agama Pradah Kalikendal

Surabaya,Komposisinews.com- Guna menjaga tali silaturahmi Kapolsek Dukuh Pakis melaksanakan kunjungan ke tokoh agama.

Bertempat di Masjid Al Hikmah Jl.Simpang Darmo Permai Selatan VI / 20 Surabaya , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan di dampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Iman Sampurno melaksanakan Silaturahmi ke Tokoh Agama Pradah Kalikendal H.Fadilah Budiono yang juga sebagai Penasehat Masjid Al Hikmah.kamis (30/5/24).

Pada kegiatan Silaturahmi ini Kompol Masdawati Saragih memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Dukuh Pakis dan mohon dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Dukuh Pakis.

Turut hadir pada acara Silaturahmi ini Ketua Takmir Masjid Al Hikmah H.Subeki dan para jamaah masjid yang selesai melaksanakan Sholat Dhuhur.

Saya sangat bersyukur hari ini dapat berjumpa dan melaksanakan Silaturahmi kepada salah satu Tokoh Agama di Pradah Kalikendal Abah H.Fadillah Budiono dan beliau menerima dengan baik penuh suasana keakraban serta mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas Polsek Dukuh Pakis dalam menjaga dan mengelolah keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah, jelas Kompol Masdawati Saragih.(Bs/Hum)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *