Kapolsek Dukuh Pakis laksanakan Baksos Penuh Kasih

TNI/POLRI4 views

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis kembali melaksanakan giat baksos pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan sekitar wilayah Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

Bertempat di wilayah RW.6 Kelurahan Gunungsari , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto,SH dan Ketua RW.6 Mahfud Rujiarto melaksanakan baksos pembagian sembako dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr.Pasma Royce ,S.I.K,M.H.Rabu(29/5/24).

Sasaran dari pembagian baksos sembako ini dengan kriteria keluarga miskin, manula dan sakit menahun sebagai bentuk kasih, perhatian dan kepedulian Polri.

Pembagia baksos sembako siang ini di distribusikan kepada empat orang yaitu

T.Dewi, Utomo, A.Naim, Simpen semuanya warga Wonokitri Wilayah RW.6 Gunungsari.

Saya sangat terharu melihat kondisi para manula yang menderita sakit ini , semoga baksos pembagian sembako ini bisa menjadi jalinan kasih kita kepada sesama , tutur Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Terkejut itulah ungkapan hati saya atas kedatangan Kapolsek Dukuh Pakis ibu Masdawati Saragih ke rumah dan saya ucapkan terimakasih banyak atas pemberian sembako ini, jelas  Dewi manula yang  sakit Obesitas tulang rapuh warga Wonokitri 8 Gunungsari Surabaya.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *