Kodim 0832/Surabaya Selatan Ikut Mengamankan Jalannya Kegiatan Surabaya Bersholawat

YSurabaya,Komposisinews.com- Kodim 0832/Surabaya Selatan ikut mengamankan jalannya kegiatan Surabaya Bersholawat yang akan diadakan di Tugu Pahlawan dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya, pada hari Jumat (24/5/24) malam. Kegiatan yang dilangsungkan mulai pukul 19.00-23.00 ini menghadirkan Habib Syech.

Menurut Letda Inf Choirul Efendi saat di konfirmasi awak media menjelaskan dari Kodim 0832/Surabaya Selatan menerjunkan 50 personil untuk membantu pengamanan pada acara Surabaya Bersholawat bersama Habib Syech, Kegiatan ini juga dalam membantu pihak kepolisian biar tambah bersinergi,” katanya

Selanjutnya menurut Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman melalui KBO Satlantas AKP Satriyono menjelaskan rekayasa lalulintas dan akan ada pengalihan arus mulai pukul 17.00 WIB.

“Kemudian kendaraan yang menuju ke arah Jalan Pahlawan atau depan kantor Gubernur Jawa Timur sementara waktu akan dialihkan. Pengalihan arus kendaraan dilakukan untuk kendaraan dari arah Veteran, Stasiun Kota, dan dari arah Bubutan ke Jalan Pahlawan.

Nantinya, arus kendaraan dari arah Jalan Veteran diteruskan menuju Jalan Stasiun Kota. Kemudian, kendaraan dari arah Stasiun Kota, dialihkan ke Jalan Sulung madya, Ujarnya

Kodim 0832/Surabaya Selatan pada acara akan di sebar atau menempati pos masing-masing sesuai arahan komandan regu. Pengamanan akan di bagi per ring dengan adanya ribuan jamaah yang hadir dalam acara bersholawat.

“Choirul Efendi menghimbau personil dari Kodim 0832/Surabaya Selatan agar terus waspada pada moment acara yang besar ini terutama menghimbau jamaah yang membawa bendera atau atribut yang besar.

“Dan menghimbau agar yang membawa kendaraan agar memarkirkan dengan benar menjaga barang bawaan supaya aman. pungkasnya.(Bs/Hum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *