Kapolsek Dukuh Pakis hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis menghadiri Kegiatan program Gemilang transisi dari Paud ke Sekolah Dasar .

Bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri 1 Pradah Kalikendal Jl.Mayjend HR.Muhammad no.159 Surabaya pagi tadi digelar program Gemilang transisi dari Paud ke Sekolah Dasar yang di hadiri oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,MH , beserta Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP selalu bunda Paud Kecamatan, Bunda Paud Kelurahan Pradah  Kalikendal ibu Hajar, Kepala Sekolah SDN Pradah Kalikendal 1 ibu Siti Samsiyah , Kepala Sekolah TK Kartini ibu Ani serta para Undangan.Rabu (22/5/24).

Kegiatan program Gemilang transisi dari Paud ke Sekolah Dasar ini memperkenalkan sejak dini situasi sekolah dasar Pradah Kalikendal 1 kepada Siswa-siswi Taman Kanak Kanak Kartini  Pradah Kalikendal dengan acara bermain  siswa siswi TK Kartini bersama siswa siswi Sekolah Dasar kelas 1 .

Pada sambutannya Kapolsek Dukuh Pakis memberikan motivasi bila siswa siswi ingin menjadi Anggota Polri harus rajin belajar , patuh dan berbakti kepada orang tua serta guru, dimana ditampilkan ke depan panggung personil Polsek Dukuh Pakis dari Unit Lalulintas dan Bhabinkamtibmas.

Saya senang dan bahagia dengan keceriaan anak anak Siswa siswi Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar yang hadir pagi ini semoga menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang tangguh, tutur Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H  (Bs/Hum)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *