Kapolsek Dukuh Pakis fokus Penggeledahan pada Operasi Kejahatan

TNI/POLRI3 views

Surabaya,Komposisinews.com- Dengan penuh semangat Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H memimpin pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam Rayon 3 untuk memberikan rasa aman nyaman warga masyarakat.Rabu (22/5/24).

Kegiatan Operasi Kejahatan Malam Rayon 3 yang diikuti oleh personil piket fungsi dari Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal, Polsek Wonokromo dengan kekuatan 26 personil berlokasi di seputaran wilayah Dukuh Kupang Barat Surabaya.

Sasaran Operasi Kejahatan Malam adalah menjaring para pelaku kejahatan dan para pengguna jalan yang keluyuran dini hari tanpa tujuan ataupun diduga akan melakukan perbuatan jahat.

Pemeriksaan terhadap setiap pengendara sepeda motor di fokuskan pada penggeledahan barang dan penggeledahan badan guna menemukan barang barang terlarang yang dimungkinkan dibawa oleh para pengendara sepeda motor sehingga dapat diantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kompol Masdawati Saragih turun langsung melakukan penggeledahan badan terhadap wanita pengendara sepeda motor berikut tas dan barang bawaan lainnya serta penggeledahan sepeda motornya setelah dilakukan penggeledahan secara seksama dan teliti tidak ditemukan barang terlarang.

Ketekunan, Ketelitian adalah kunci kita dalam melakukan suatu penggeledahan baik penggeledahan badan maupun penggeledahan barang agar dapat berhasil menemukan barang barang terlarang, tutur Kompol Masdawati Saragih.

asil dari Operasi Kejahatan Malam ini berhasil mengamankan dua sepeda motor yang tanpa dilengkapi dengan dokumen resmi Surat Tanda Nomer Kendara sebagai bukti kepemilikan sepeda motor.

Secara keseluruhan pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam yang diawali dengan Apel kesiapan hingga selesainya pelaksanaan berjalan lancar tertib.(Bs/Hum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *