Kapolsek Dukuh Pakis hadir pada Pelayanan Pos Akhir

Surabaya ,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H hadir langsung dilapangan bersama anggota unit Lalulintas Polsek Dukuh Pakis melaksanakan pelayanan pos akhir.Selasa (21/5/24).

Kegiatan pelayanan Pos akhir dilaksanakan di simpang empat Jl.Mayjend HR Muhammad – Jl.Mayjend Jonosewojo Surabaya guna kelancaran arus lalulintas jam pulang kerja ataupun aktivitas masyarakat sore hari.

Kehadiran Polri pada pelayanan Pos Awal maupun Pos Akhir di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman, nyaman tentram para pengguna jalan selain itu ini adalah bentuk pelayanan Polri yang penuh amal ibadah dan sangat mulia , jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H Kapolsek Dukuh Pakis .

Hingga batas waktu berakhirnya Pelayanan Pos Akhir di simpang empat Jl.Mayjend HR.Muhammad – Jl.Mayjend Jonosewojo Surabaya arus lalulintas berjalan lancar tidak terjadi kemacetan walaupun jam pulang kerja arus lalulintas terus mengalir.

Saya kaget dan senang adanya ibu Polwan yang ternyata Kapolsek Dukuh Pakis sore ini ikut melakukan pelayanan pos akhir membuat hati saya jadi nyaman , jelas Hendra warga Darmo Permai yang sore ini melintas di perempatan Jl.Mayjend HR.Muhammad – Jl.Mayjend Jonosewojo Surabaya.(Bs/Hum)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *