Kapolsek Dukuh Pakis quick respon mediasi permasalahan Warga

Hukum, TNI/POLRI19 views

Surabaya,Komposisinews.com- Respon Cepat Kapolsek Dukuh Pakis beserta Anggotanya  melakukan mediasi  permasalahan warga.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H quick respon permasalahan warga di dampingi oleh Pawas Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto , dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis Aipda Desix  meluncur ke Perumahan Darmo Hill Jl.Pakis Argosari Surabaya.Senin (20/5/24).

Dengan sigap Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H melakukan mediasi para pihak yang memiliki permasalahan yaitu Warga dan pengembang , dimana hadir pula 3 pilar Dukuh Pakis.

Setelah dilakukan pendalaman  permasalahannya akhirnya dicapai kesepakatan kedua belah pihak diselesaikan melalui duduk bersama dengar pendapat di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya komisi A pada besok hari.

Kecepatan kita merespon setiap permasalahan warga akan sangat  bermanfaat untuk mencapai kata sepakat dengan solusi yang cepat tepat , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *