STIN BIN Bantai Jakarta Garuda Tanpa Balas 3-0

Sport2 views

Gresik, Komposisinews.com- Pertandingan Bola Voly Putra Jakarta Garuda Jaya VS Jakarta BIN berjalan sangat seru, dengan didukung oleh ratusan suporter STIN BIN Pertandingan tersebut dilaksanakan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Minggu, (19/5/2024)

Tim Asuhan Ryan Masajedi (STIN BIN) pada set pertama unggul atas lawannya Jakarta Garuda Jaya. Permainan Jakarta STIN BIN sangat mendominasi. Bertubi-tubi serangan terhadap Jakarta Garuda tak mampu di balasnya untuk meraih kemenangan, hal itu tak lepas dari dukungan suporter STIN BIN yang tidak ada lelah mendukung timnya. dan pada set pertama dimenangkan Jakarta Bin dengan skor (14 – 25.)

Kemudian pada set kedua dukungan suporter yang tak pernah lelah menyanyikan lagu pamungkasnya yang kalah jadi kucing meong meong meong meong, sehingga membuat para pemain bertambah semangat sampai akhir set ke dua 19 -25 dimenangkan oleh STIN BIN

Di set ke 3 ini pemain Jakarta Garuda Jaya Tampak lelah setelah digempur habis-habisan oleh STIN BIN dan pada akhirnya harus mengakui kekuatan lawan dengan sekor 25-14. Sehingga kemenangan (3) set tanpa balas diraih oleh Jakarta STIN BIN (Frd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *