Kapolsek Dukuh Pakis pimpin OKM dini hari

TNI/POLRI3 views

Surabaya,Komposisinews.com- Guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat agar tetap kondusif, Anggota Polsek Dukuh Pakis melaksanakan operasi kejahatan malam.

Kegiatan berlangsung pada pukul 01.00wib dini hari dan Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H pimpin langsung operasi kejahatan malam di wilayah Dukuh Kupang.Kamis, (16/5/24).

Kegiatan operasi kejahatan malam di awali dengan Apel kesiapan di Mako Polsek Dukuh Pakis yang diikuti oleh personil piket fungsi gabungan rayon 3 yang terdiri atas personil Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal, Polsek Wonokromo dengan jumlah 25 personil.

Sasaran dari operasi kejahatan malam ini adalah para pengguna jalan pelaku  yang akan berbuat jahat atau juga para pengguna jalan yang membawa barang barang terlarang misalnya narkoba.

Kita akan terus melaksanakan operasi kejahatan malam setiap hari guna menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Kota Surabaya agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman , jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Dari pelaksanaan operasi dini hari tadi yang selektif prioritas tidak ditemukan adanya pelaku kejahatan maupun para pengguna jalan yang membawa barang terlarang.

Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban kondusif di wilayah Kota Surabaya kita tidak akan pernah lelah untuk terus berpatroli maupun melakukan kegiatan operasi kejahatan malam , tambah Kompol Masdawati Saragih,S.H M.H.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *