Adab Tasyakuran Menyambut Kompol Masdawati Saragih,SH,MH Sebagai Kapolsek Dukuh Pakis

TNI/POLRI11 views

Surabaya,Komposisinews.com- Anggota Polsek Dukuh Pakis menggelar tasyakuran bersama Kompol Masdawati Saragih,SH,MH  Menjabat Sebagai Kapolsek Dukuh Pakis.

Bertempat di ruang Zoom Meeting Mako Polsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,SH,MH melaksanakan Adab Tasyakuran bersama Anggota Polsek Dukuh Pakis dan Keluarga.Senin (13/5/24).

Pada acara adab Tasyakuran sebagai bentuk adab  memasuki Mako Polsek Dukuh Pakis dan mulainya Menjabat Sebagai Kapolsek Dukuh Pakis agar dalam menahkodai Polsek Dukuh Pakis dapat tercipta suasana Kamtibmas Wilayah yang kondusif.

Mari kita jadikan Polsek Dukuh Pakis ini sebagai Rumah Kita tandas Kompol Masdawati Saragih,S.H ,M.H dalam sambutannya kepada seluruh anggota keluarga besar Polsek Dukuh Pakis.

Acara adab tasyakuran dengan dilakukan pemotongan tumpeng sebanyak 3 buah , dimana masing masing potongan tumpeng diberikan kepada Perwira Senior, Brigadir Senior dan Brigadir termuda sebagai wujud untuk kita bekerjasama dan sama sama bekerja melayani masyarakat.

Pada kesempatan ini juga tak lupa dilakukan adab upacara adat bersama keluarga besar , sebagai bentuk doa keselamatan dan dukungan semangat untuk Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H memulai tugasnya sebagai Kapolsek Dukuh Pakis .(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *