Dua Sejoli, Menyatukan Hati Meraih Kebahagian Selama lamanya

Berita41 views

Surabaya,Komposisinews.com – “Dan diantara bukti bukti kekuasaan Allah diciptakan – nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu tentram disampingnya. Dan dijadikan – Nya kasih sayang diantara kamu, sesungguhnya yang demikian menjadi tanda tanda kebesaran -Nya bagi orang orang yang berfikir.” ( Q.S. Ar-Rum : 21).

Maha suci Allah, sepasang sejoli mengikat janji sehidup semati didepan penghulu serta disaksikan semua keluarga. Ahmad Khusnul Aripin putra dari Bapak Kasenan dan Ibu Khoiriyah telah resmi menikah dengan Noviani Siska Herlambang putri dari Bapak Tony Tri Herlambang dan Ibu Ani Lusiawati. Jum’at ( 3/5/24).

Pelaksanan nikah, bertempat dikediaman mempelai pria. Jl. Manyar Sabrangan 8B RT 08 RW 03 Kelurahan Manyar Sabrangan Surabaya, pukul 08.00 Wib sampai selesai. Sore harinya dilanjutkan temu Kemanten dengan busana adat Jawa, dan malam harinya pukul 18.00 Wib dilanjutkan resepsi. Acara resepsi dihadiri semua kerabat handaitolan serta teman kerja, dihibur orkes Elektone dari kota Surabaya.

” Kita doakan mempelai berdua Samawa, tentunya pernikahan adalah sangat sakral sekali. Semoga Mas Ahmad Khusnul Aripin sebagai suami yang selalu melindungi keluarnya, ini menyatukan kedua keluarga. Selamat menempuh hidup baru, semoga diberi putra dan putri yang yang bertaq’wa serta Soleh Solekah. Amin.” ucap Ali Murtado. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *