Perahu Tambang kembali Memakan Korban, Ayah Dan Anak Tenggelam Di Sungai

Berita, Peristiwa11 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Nasib naas menimpa Ayah dan balita yang tenggelam di Dusun Banjar Pertapan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Berdasar informasi yang di himpun,kejadian terjadi sekitar pukul 18.40 wib,balita ER (2,5)dan ayahnya sedang berada di atas perahu tambangan di Dusun Banjar Pertapan, Kecamatan Taman, Sidoarjo menuju Desa Driyorejo,tiba-tiba ER menarik gas sepeda motor tersebut,Kamis (18/4/24).

Begitu melihat ER  masuk sungai, sang ayah ND(27) tidak bisa diam. Ia pun turun untuk menolong akan tetapi gagal kembali ke daratan.

Kepala Dusun Banjar Pertapan Jumiran mengatakan, “Kondisi sungai sangat deras. Sampai sekarang tim SAR (Search and Rescue red) belum berhasil menemukan. Apalagi semakin malam, kondisi semakin gelap,” jelasnya.

Sejumlah Tim SAR di datangkan guna proses pencarian korban,tampak anggota TIM SAR dari Kecamatan Krian, Kecamatan Taman dan Driyorejo. Kabarnya akan datang Tim SAR dari provinsi.

Salah satu petugas pada kesempatan ini mengatakan,Kabarnya akan datang Tim SAR dari provinsi dan Kami diminta konsentrasi di sini. Tetapi, kondisi lapangan sangat gelap, sehingga sulit bertindak,ujar  salah seorang petugas.

“Semoga korban tenggelam segera ditemukan,”pungkasnya.

Sri Harlita selaku istri pemilik perahu tambang yang saat itu bertugas menjadi operator saat di konfirmasi belum bisa berkata dan tak kuasa berbuat banyak. Ia hanya bisa menjerit. Dan minta tolong.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *