Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Berbagi Takjil Kebahagiaan Santunan Anak Yatim Piatu

Ragam18 views

Surabaya,Komposisinews.com -Bulan Suci Ramadhan adalah yang penuh keberkahan, ampunan dan Rahmat serta kasih sayang dari Allah, diwajibkan kepada seluruh orang Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Dengan tujuan agar menjadi orang – orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS Al – Baqarah 183 yang artinya ” wahai orang – orang yang beriman ! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”. Senin (8/4/24).

Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim Piatu, dilaksanakan di sekertariat PAC Jl. Manyar Sabrangan XI/15 Surabaya. Sebelumya acara inti, Pemuda Pancasila Mulyorejo Berbagi Takjil sebanyak 200 bingkisan di Jl. raya Menur. Dilanjutkan Pemberian santunan ke anak yatim piatu wilayah Manyar Sabrangan Surabaya, ceramah agama diisi oleh Ustadz Haji Suhadi dari Surabaya. Senin ( 8/4/24).

Hadir acara Ketua PAC Sukolilo bersama Anggota, ketua Srikandi bersama jajaran pengurus, Ketua Ranting Manyar Sabrangan, Ketua Ranting Mulyorejo, Ketua Ranting Kalijudan, Ketua Ranting Kejawan Putih Tambak, Ketua Ranting Dukuh Sutorejo, Ketua Ranting Kalisari, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo, Babinsa, Perwakilan Kelurahan, Ketua RT dan perwakilan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, semua anggota pemuda Pancasila se – Kecamatan Mulyorejo.

Ustadz H. Suhadi dalam isi ceramahnya,” Cintailah Rosulloh, Cintailah sesamamu. Dimana acara ini adalah bulan berkah di bulan Ramadhan, Saya salut untuk Pemuda Pancasila Mulyorejo. Bisa berbagi Takjil dan nyantuni anak yatim, limpahan Rahmat untuk semuanya. Dengan kebahagiaan, insyaallah segala urusan dan rahmad dan rejeki selalu dipermudahkan Allah.” ucapnya.

Ketua PAC Mulyorejo dalam sambutannya,” ucapan terima kasih atas kehadirannya dan juga semua anggota Pemuda Pancasila se kecamatan Mulyorejo, serta jajaran samping 3 pilar. Tak lupa yang mendonasikan sedikit rejekinya untuk anak yatim, kegiatan ini tetap diadakan setiap tahun. Mudah mudahan diberi kelancaran rejekinya, Amin.” ucap Yudianto, S.T. ( Vita )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *