SP3KM (Silaturahmi Putra-Putri Petarung KKO MARINIR) Berbagi Kebahagiaan Takjil

Berita, Ragam45 views

Surabaya,Komposisinews.com bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan, keberkahan dan Rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT, diwajibkan kepada seluruh umat Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan. Dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertakwa, seperti dalam surat Al-Baqarah 183 yang arti nya ” wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa ” Minggu (7/4/24).

Pengurus SP3KM (Silaturahmi Putra-Putri Petarung KKO MARINIR) berbagi kebahagiaan takjil, pembagian takjil dilaksanakan di jalan raya Ngagel, kurang lebih 150 bingkisan. sasaran utama adalah  pengguna jalan, tukang becak, penjaga makam dan lain lain.” terang Bapak Yoyok pengurus SP3KM yang ikut dalam pembagian takjil.

Salah satu penguna jalan menerangkan,” terima kasih atas pemberian takjil, kebetulan setiap hari saya melewati jalanan ini. Harapan saya dengan berbagi takjil bapak/ibu SP3KM semakin Solid dan Kompak. Terang Andik.

Ibu Komala Dewi selaku pengurus SP3KM menjelaskan.” Semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke Ramadhan tahun depan. bingkisan nya semakin banyak dan pengurus yg ikut dalam giat semakin bertambah. Terima kasih kepada semua pihak dan semoga rekan – rekan SP3KM tetap Kompak dalam kebersamaan ” terangnya “. (Zul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *