Bulan Ramadhan Penuh Berkah,Kapolsek Simokerto Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Serta Dhuafa Dan Berikan Parkir Gratis Di Halaman Polsek Buat Warga Mudik

Surabaya,Komposisinews.com- Hari Raya Idul Fitri kurang beberapa hari,Warga kecamatan Simokerto, Surabaya, tidak perlu khawatir meninggalkan kendaraan saat mudik Lebaran. Sebab, Polsek Simokerto menyediakan penitipan gratis dan dijamin aman.

Suara tepuk tangan bergemuruh dari ratusan warga rusun sombo kelurahan simolawang kecamatan simokerto saat Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan menyediakan parkir gratis dihalaman Polsek Simokerto jalan kapasan 192 Surabaya buat warga simokerto yang akan Mudik.

Pemberitahuan tersebut disampaikan Kompol M. Irfan saat sambutan acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa di lapangan futsal rusun sombo sabtu (6/4/24) pukul 20.00 wib.

Warga sombo sangat senang dan mengapresiasi kinerja dari Kompol M. Irfan yang sangat peduli dengan masyarakat nya termasuk juga telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di rusun sombo ini ujar ketua RW 5 Sombo.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *