Meski Hujan Turun,Semangat Anggota DPC PAMDI Sidoarjo Tetap Menggelora Gelar Acara Bakti Sosial , Tasyakuran Kemenangan Artis Primadona Pantura Dan Launching Trio Wacana

Berita, Ragam33 views

Sidoarjo,Komposisinews.com– Di bawah guyuran air hujan yang turun pada sore hari tidak menyurutkan para artis dangdut ibu kota guna PAMDI ( persatuan artis musik dangdut Indonesia) Guna menggelar Kegiatan bakti sosial ,Jum’at (5/4/24).

Bertempat di alun-alun kabupaten Sidoarjo,Ratusan warga antusias menyambut rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dengan dukungan dari AN PROMOSINDO.

Kegiatan yang diprakarsai oleh DPC PAMDI kabupaten Sidoarjo, dipenuhi dengan beragam rangkaian mulai dari santunan untuk anak yatim dan piatu, pembagian takjil, hingga tasyakuran kemenangan artis binaan PAMDI dalam kontes primadona Pantura MNCTV.

  • Santunan Anak Yatim Piatu
    Santunan Anak Yatim Piatu

Selain kegiatan sosial tersebut, juga turut diwarnai dengan peluncuran Trio wacana, group binaan PAMDI yang siap menghiasi jagat musik dangdut tanah air.

Kegiatan tersebut di buka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan Dengan dengan menyanyikanlagu Indonesia Raya.

Kehadiran tokoh – tokoh penting dalam industri musik dangdut seperti  Den Bagus Adi Marjono selaku ketua DPC PAMDI kabupaten Sidoarjo, dan para juara kontes primadona Pantura Fazria dari Sumput dan Lova dari Krian,Artis ternama Jawa Timur juga turut memeriahkan acara tersebut.

Den bagus Adi Marjono dalam sambutannya menyatakan ,bahwa acara ini adalah bukti nyata dari komitmen PAMDI untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama.

“Kami tidak hanya berada di panggung untuk menghibur, tetapi juga untuk menjadi bagian dari solusi bagi mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Dengan mengusung tema kebersamaan dan kepedulian, acara tersebut berhasil memukau ratusan penonton yang memadati alun – alun Sidoarjo. Selain menyajikan hiburan musik dangdut yang menggema dengan iringan orkes Melayu Maharani, acara ini juga menjadi ajang untuk berbagi kepada anak -anak yatim dan piatu, serta pembagian takjil kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, momen istimewa turut diwarnai dengan tasyakuran atas kemenangan artis PAMDI dalam kontes primadona Pantura MNCTV, serta peluncuran Trio wacana, group binaan PAMDI yang siap menggebrak dunia musik dangdut.

Dengan kehadiran tokoh – tokoh penting dalam industri musik dangdut serta berbagai artis ternama Jawa Timur, acara ini berhasil menyatukan berbagai elemen dalam semangat persaudaraan dan kepedulian sosial.

Laillul chamdiyah, yang akrab disapa Ayunda goba selaku Wakil ketua OKK PAMDI Sidoarjo mengatakan,Acara ini bukan hanya sekedar hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen PAMDI dalam mendukung dan memperjuangkan para seniman dan musisi lokal.

“Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para bakat-bakat baru untuk berkembang dan bersinar di dunia musik dangdut.”imbuhnya.

“pentingnya memberikan ruang bagi para seniman lokal untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi mereka. Dukungan dari PAMDI menjadi modal penting bagi perkembangan industri musik dangdut di Sidoarjo dan sekitarnya”,pungkasnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *