Giat Jember Shodaqoh Di Dusun Purwosari Desa Tanjungsari Kec. Umbulsari

Berita5 views

Jember,Komposisinews.com – Giat Jember shodaqoh sangat diapresiasi warga desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari, bulan penuh berkah sekaligus menyabut hari kemenangan. Selasa (2/4/24) warga desa Tanjungsari sebanyak 30 kaum duafa dan 20 bumil mendapatkan PMT, serta bantuan perbaikan rumah kurang mampu.

Saat ditemui Media Kades Tanjungsari menerangkan,” giat ini program Pemerintah Kabupaten Jember, saya pribadi desa saya dapat Jember shodaqoh. Harapan saya, mudah mudahan dengan program Jember shodaqoh Bupati dan jajaran Pemerintah daerah semoga di terima Allah ta’ala. Dan diberi kelancaran, kemudahan rejekinya dan diangkat derajatnya. Untuk melanjutkan perjuangannya sebagai Bupati Jember, dengan doa para kaum dhuafa semoga diterima Allah Aamiin.” terang Sabuktiyono.

Giat Jember shodaqoh untuk bantuan rumah kurang mampu bersama Tagana Desa Tanjungsari, berkolaborasi dengan perangkat desa. Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

Salah satu penerima perbaikan rumah menuturkan,” saya terima kasih sekali ke Pak Bupati Jember, terutama Pak Kades Tanjungsari. Bisa memperbaiki rumah saya, walau hanya dapat bantuan. Saya sangat bersyukur sekali, saya pribadi gak bisa berkata apa apa. Harapannya, bantuan ini bisa berkelanjutan ke warga lain yang kurang mampu.” ucap,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *