Pecah Ban, 2 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Di Wonogiri

Wonogiri,Komposisinews.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl. Raya Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di depan SD N I Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninghal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu (30/3/24), berawal saat mobil Pick Up Daihatsu Granmax yang dikemudikan Fernanda (22) melaju dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri mengalami pecah ban.

Sesampainya lokasi kejadian, mobil Pick up tersebut tiba-tiba pecah ban kanan depan. Akibatnya mobil dengan nopol AG 1931 LQ itu hilang kendali, hingga akhirnya berjalan ke sisi kanan jalan melebihi garis As/tengah, pada saat bersamaan melaju dari arah barat ke timur sebuah Isuzu Elf No.Pol D 7564 AQ yang di kemudikan oleh Sugiyanto (53) warga Jatisrono Kab. Wonogiri. Karena jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tidak dapat menghindar dan terjadilah benturan (tabrakan).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka ringan.

Korban meninggal dunia adalah Fernanda (22) warga Kabupaten Blitar yang merupakan pengemudi Daihatsu Grandmax dan Paiman (59) warga Jatisrono Kab. Wonogiri yang merupakan salah satu penumpang Isuzu Elf, sementara pengemudi Isuzu Elf dan penumpang Daihatsu Grandmax mengalami luka ringan.

Kasi Humas menjelaskan, Para korban selamat dan meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Wonogiri. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan selalu cek kondisi kendaraan ketika bepergian, utamanya tekanan angin dan kondisi ban. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *