PDIP Surabaya Gelar Peringatan Nuzulu Qur’an , Cak Ji : Bangga Kader Banteng Tetap Solid Dan Setia Pada Garis Perjuangan Rakyat

Berita, Politik46 views

Surabaya,Komposisinews.com- Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1445 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang dan Baitul Muslimin Indonesia Kota Surabaya,Sabtu (30/3/24).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian Bulan Ramadhan untuk memperkokoh Silaturahmi Kader PDI Perjuangan di Kota Pahlawan.

Dalam sambutannya Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan Terimakasih atas segenap Kerja keras para kader dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“ Saya juga berterimakasih atas Perhatian Kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji yang telah meneguhkan Eksistensi PDI Perjuangan sehingga segenap kader terus menjaga semangat”, kata Adi Sutarwijono

Wakil Walikota Surabaya Armuji juga menyampaikan salam hangat walikota Surabaya Eri Cahyadi kepada segenap kader partai berlambang moncong putih agar tetap solid dan setia pada garis perjuangan rakyat.

“ Saya bangga Kader PDIP selalu didepan dalam urusan membela kepentingan rakyat , saya yakin bahwa implementasi Kitab suci Al Qur’an memberikan pesan agar semua bisa bermanfaat bagi kepentingan banyak orang”, tegas Cak Ji sapaan akrab Politisi Senior PDI Perjuangan

Ia juga menyebutkan bahwa PDIP Surabaya semakin bergerak lebih baik dengan mampu mengkonsolidasi segenap elemen masyarakat dan mengaktifkan Baitul Muslimin Indonesia sebagai ujung tombak Syiar Islam yang mengedepankan Rahmatan lil Alamin dan Nasionalisme.

“ Terimakasih sudah mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan di Kota Surabaya , terus bergerak jangan patah semangat saya yakin kita bisa melanjutkan pada kepemimpinan Eri – Armuji Berikutnya dan Pak Adi Sutarwijono”, tegasnya

Turut memberikan Tausiyah Ustadz Aris Yoyok yang menegaskan bahwa Perjuangan membela kebenaran harus senantiasa dilanjutkan serta keistimewaan untuk beribadah di bulan Ramadhan yang mulia.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *