Wajah Sumringah Anak Panti Asuhan Terpancar Saat Belanja Bersama Kapolsek Simokerto Dan Ibu Bhayangkari

Berita, TNI/POLRI15 views

Surabaya,Komposisinews.com– Meraih berkah di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan dan Ria Irfan Ketua Bhayangkari Ranting Simokerto berbagi keberkahan bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Himmatun Ayat Jl Donokerto dengan pengasuh ustad Suhaimi bertempat di Mall ITC jalan gembong Surabaya ,Jum’at(29/3/24).

Pada kesempatan ini Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama ibu Bhayangkari mengajak 27 putra putri Anak Yatim Piatu untuk belanja sesuka hati  kebutuhan lebaran hari Raya idul fitri.

Nampak raut wajah dengan riang gembira anak-anak ini langsung memasuki outlet-outlet yang ada didalam mall ITC dan memilih baju dan busana muslim.

“Hari ini kita melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan  Himmatun Ayat  Jl Donokerto Surabaya ” ujar Kompol Mohammad Irfan.

“Saya mendapatkan banyak pelajaran hidup yang berharga dan rasa syukur yang tak terhingga bersama adek-adek dari panti Asuhan ini , jelas Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan.

Mari kita terus berbagi dan terus berbuat baik untuk  keberkahan serta keselamatan kita semua , tambah Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

ustad Suhaimi mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak kepada bapak Kapolsek Simokerto Kompol M Irfan dan Ibu Ketua Bhayangkari Simokerto ibu Ria yang sangat peduli dengan anak-anak yatim piatu semoga semua kepolisian diberikan hidayah dan di rahmati allah swt, pungkasnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *