Dandenma Pasmar 2 Terima Kunjungan Silaturahmi Putra Putri Petarung KKO Marinir dan perwakilan PC FKPPI Surabaya dan PC FKPPI Sidoarjo

TNI/POLRI48 views

Surabaya,Komposisinews.com Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 2 Mayor Marinir Helmi Hamsyir, M. Tr. Opsla menerima kunjungan silaturahmi putra putri petarung KKO Marinir dan perwakilan Pc FKPPI surabaya dan Pc FKPPI sidoarjo di Kantor Denma Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Kamis (28/3/24).

Kunjungan Silaturahmi Putra Putri Petarung KKO Marinir (SP3KM) dan Pc FKPPI surabaya dan Pc FKPPI sidoarjo di Pasmar 2 ini dalam rangka buka puasa bersama dan menyambung silaturahmi yang selalu terjaga dari masa ke masa antar keluarga besar Korps Marinir yang dulu bernama Korps Komando Angkatan Laut (KKO AL).

Dalam sambutannya, Dandenma Pasmar 2 menyampaikan apresiasi kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada perwakilan SP3KM dan Pc FKPPI surabaya dan Pc FKPPI Sidoarjo yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi di kantor Denma PASMAR 2 dalam acara buka puasa bersama.

“Ini satu bentuk komunikasi yang kami jalin kepada Keluarga Besar Korps Marinir dan bagaimanapun juga, orang tua beliau-beliau adalah Purnawirawan Marinir (KKO AL) yang telah berjasa di negeri ini. Tenaga, kontribusi, kerja keras dan waktunya telah lebih dulu beliau abdikan untuk NKRI di Korps Marinir,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi seperti ini bisa berkelanjutan hingga masa yang akan datang, sehingga kerja sama, silaturahmi dan koordinasi bisa terlaksana dengan baik serta ikatan antara pendahulu kita dengan prajurit Korps Marinir khususnya Pasmar 2 akan selalu tetap terjalin dalam suatu tali ikatan persaudaraan” harapnya.

Sementara itu, ibu Komala Dewi Perwakilan dari SP3KM mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandenma Pasmar 2 yang telah menerima Putra Putri Petarung KKO Marinir dalam bersilaturahmi.

“Kami dari SP3KM merasa sangat berterima kasih atas sambutan baik dari pimpinan dan jajaran Denma PASMAR 2. semoga Marinir sebagai Korps kebanggaan yang pernah menaungi para orang tua kami dalam bersama-sama berjuang menjaga keutuhan NKRI ini serta terus maju dan jaya untuk mengikuti tantangan jaman dan teknologi, yang terpenting Marinir terus dicintai di hati segenap rakyat Indonesia”

Diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Yoyoc perwakilan dari SP3KM yang diberikan kepada Dandenma Pasmar 2. ( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *