Kopi Mountain Ngagel Surabaya Berbagi Takjil Ramadhan

Berita, Ragam14 views

Surabaya,Komposisinwes.com – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat, segala kebaikan akan dilipat gandakan di bulan yang istimewa dan mulia ini, banyak kegiatan masyarakat untuk berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan Ramadhan ini.

Kopi Mountain tempat nongkrong yang asik dan menarik untuk semua kalangan dari muda hingga tua, yang menyajikan minuman yang menarik dan enak, serta jajanan yang menambah daya tarik untuk pengunjungnya seperti makanan frozen food, bakaran angkringan, sate taichan dan lainnya serta hiburan live musik setiap hari yang seru menghibur para pengunjung nya nongkrong sambil bernyanyi.

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah berbagi untuk para pengendara bermotor yang melintas didepan Kopi Mountain (warung kopi modern) yang beralamat Jl. Ngagel No.127b, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya. Minggu (24/3/24).

Bagas salah satu karyawan menyampaikan, kita berbagi di bulan puasa ramadhan di depan mountain ini sudah dilaksanakan rutin setiap tahun saat bulan puasa,” ujarnya

Semoga bisa bermanfaat bagi semua yang menerima, buat para pengendara yang masih dijalan saat mulai berbuka bisa segera menikmati untuk membatalkan puasanya,” tuturnya (Arifin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *