Di Duga Sopir Mengantuk Mobil Sehat Terjun Ke Persawahan

Berita, Peristiwa20 views

Lamongan, KomposisiNews.com – Kejadian laka lantas tunggal di seputaran ruas jalan Nguwok – Tlanak terjadi kemarin hari Senin 18/3/24 sekitaran pukul 12.20 saat wartawan  KomposisiNews pulang dari arah Babat.

Di ketahui mobil sehat tersebut adalah milik pemerintah desa Sidobangun kecamatan Kedungpring. Mobil sehat yang di sopiri Yalis ( 50 ) saat itu sedang menjemput pasien bernama Murni ( 35 ) dan Rahayu ( 40 ) dari rumah sakit di Babat,usai melahirkan. Entah karena mengantuk tiba tiba setengah perjalanan setelah jembatan Jatidrojog, mobil tiba tiba oleng ke kanan, hingga akhirnya masuk ke lumpur di kepersawahan ruas jalan Jatidrojog.

Seketika masyarakat yang sempat lewat segera menghubungi Polsek Kedungpring dan memanggil truck untuk membantu menarik mobil sehat ke luar dari lumpur persawahan.

Sementara arus jalan tidak macet, kesigapan anggota Polsek Kedungpring yang tanggap dalam pengaturan jalan, di bantu para pelajar yang sempat ada di bahu jalan.

Yang pada akhirnya semua penumpang mobil sehat yang terdiri dari 2 orang wanita, 1 bayi, sopir mobil ambulan dan keluarga dari Murni dapat di selamatkan dan tidak ada korban jiwa.( En )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *