Ramadhan Penuh Berkah, Ibu- Ibu Perum Bukit Darmo CD Timur Berbagi Takjil

Berita, Ragam3 views

 

Surabaya,Komposisinwes.com – Barangsiapa memberi perbukaan ( makanan atau minuman ) kepada orang yang berpuasa, maka dia akan mendapat pahala seperti pahala orang yang berpuasa itu. Tanpa mengurangi sedikitpun pahala yang berpuasa tersebut ( HR. Ahmad ).

Hikmah Puasa Ramadhan yang paling utama adalah memperbanyak amal dan membentuk kepribadian Muslim bertaqwa. Karena itu, ibadah ini tidak terbatas hanya menahan lapar dan dahaga serta syahwat dari mulai terbit fajar sampai terbenam matahari.

Hal terberat melaksanakan ibadah puasa ramadhan justru mengendalikan hati, pikiran dan anggota badan dar hal hal yang bisa menimbulkan dosa.

Minggu (17/3/24) pukul 16.00 Wib, Ibu – Ibu Perum Bukit Darmo CD sisi timur. Jalan Klakah Timur Rejo RT 06 RW 08 Kelurahan Kandangan, berbagi Takjil sebanyak 400 bungkus. Sasaran utama berbagi adalah Abang becak dan penguna jalan, dibantu bunda Rukin, Bunda Siswanto, Bunda Hanung, Bunda Sukri, Bunda Rahmat, Bunda Budi, Bunda Arianto, Bunda Mustaqim.

Salah satu pengguna jalan saat di tanya media menerangkan,” terima kasih berbagi takjilnya, saya setiap hari lewat jalan ini. Mudah mudahan berkah sekali, semoga bunda bunda tadi tak henti hentinya memberikan takjil ke pengguna jalan. Semoga dibulan suci Ramadhan ini kita raih pahala pahal kebajikan untuk di akhirat, amin amin.” terang Khusnul Farida. ( Bagong Sutikno )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *