Membentuk Karakter Anak Sejak Usia Dini Melalui Kegiatan Outbound

Pasuruan,Komposisinews.com-Mengikuti kegiatan sekolah tentu saja sangat menyenangkan bagi anak-anak. Kegiatan belajar anak tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruangan namun bisa menggunakan media luar ruangan. Salah satu tujuan kegiatan outbound untuk anak adalah memberikan rasa percaya diri dan tantangan bagi peserta yang mengikutinya

Outbond sangat bermanfaat untuk memberikan kesegaran pikiran bagi anak-anak yang jenuh belajar di dalam kelas. Banyak sekali kegiatan arena outbound yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan outbound untuk anak-anak tentu saja di desain dengan aman dan cocok sesuai umur.

Pada kesempatan ini KB/RA Sirojuddin menggelar kegiatan outbound dan Family Day yang bertempat di Makoya dan Lembah pendawa jl duren sewu no 8-9 Pandaan Pasuruan,Jawa Timur. Jum’at (8/3/24).

Kegiatan ini di gelar dengan tujuan Menambah Rasa Percaya Diri , Membangun Kerjasama Tim , Mengembangkan Kemampuan Sosial ,
Menghilangkan Rasa Jenuh Anak , Menumbuhkan Keberanian , Melatih Konsentrasi , Mengaktifkan kecerdasan anak , Membantu tumbuh kembang anak.

Siti Aminah Uniroh, S.Pd.,selaku kepala sekolah KB/RA Sirojuddin mengatakan, sekolah KB/RA Sirojuddin menggelar kegiatan outbound dan Family Day yang bertempat di Makoya Lembah dan Pendawa ,Pandaan yang di ikuti oleh KB/TK A-B dengan total 48 Siswa beserta orang tua,ujarnya.

“Berharap kedepan setelah kegiatan ini ,lebih amanah untuk mendidik anak ,biasa lebih bersinergi bersama orang tua , lebih kompak dan anak anaknya bisa menjadi lebih Sholih dan Sholihah,” pungkasnya.(Hr/Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *