Silahturahmi Jum’at Curhat Polsek Tegalsari Bersama Warga RW 03 Jalan Kupang Panjaan 2

Surabaya,Komposisinews.com- Dalam rangka Menunjang Program Kerja Prioritas Kapolri dibidang Harkamtibmas khususnya di wilayah Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.

Dilaksanakan kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polsek Tegalsari bersama warga RW 03 Kelurahan Dr Soetomo yang dikemas dalam JUM’AT CURHAT wilayah hukum Polsek Tegalsari bertempat di Balai RW 03 Jl. Kupang Panjaan 2/30 Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari Surabaya, Jum’at (8/3/24).

Hadir pada kegiatan tersebut,Kapolsek Tegalsari KOMPOL RIZKI SANTOSO, S.I.K ,Kanit Binmas Polsek Tegalsari,Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari ,Babinsa Kel Dr Soetomo ,Sesepuh RW 03 Kelurahan Dr Soetomo ,Ketua RT 6 RW 03 Kelurahan Dr Soetomo .

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolsek Tegalsari KOMPOL RIZKI SANTOSO, S.I.K menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

1.Program Jum’at Curhat merupakan wujud keterampilan kami sebagai 3 (Tiga) pilar untuk bersama sama menciptakan ruang dan kegiatan yang tidak ada batasan dalam hal menyampaikan keluh kesah serta problematika dari lapisan masyarakat di Kecamatan Tegalsari.

2.Program Jum’at Curhat ini dapat dijadikan wadah hadir untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Tegalsari serta masukan dan saran.

3.Program Jum’at Curhat ini juga dapat menjalin komunikasi bersama Polsek Tegalsari guna mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Surabaya.

4.Program Jum’at Curhat ini Kapolsek Tegalsari menghimbau untuk antisipasi kenakalan remaja agar tidak ikut dalam kegiatan negatif (tawuran, balap sepeda motor dan minum-minuman keras).

5.Program JUM’AT CURHAT ini Memberikan Himbauan agar turut serta menciptakan kamtibmas di wilayah Kelurahan Tegalsari yang aman pasca pemilu 2024, himbauan untuk tidak mudah menyebarkan berita-berita hoax terkait pemilu maupun berita hoax lainnya.

6.Program JUM’AT CURHAT ini juga dapat menjalin komunikasi bersama Polsek Tegalsari harus saling Bahu membahu saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban di Wilayah Tegalsari.

Bapak Untung selaku ketua RW 03 Kelurahan Dr Soetomo menyampaikan,Sangat berterima kepada Kapolsek Tegalsari yang telah sudi meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan warga RW 03 Kelurahan Dr Soetomo ,pungkasnya.

Kapolsek Tegalsari memberikan himbauan ikut peran serta warga dan pihak orang tua mengantisipasi kenakalan remaja dan dalam kesempatan ini Bapak Kapolsek sekaligus menyampaikan himbauan menjelang Bulan Suci Ramadhan yang mana biasa digunakan oleh anak-anak perang sarung, balap sepeda agar untuk bisa mengawasi anak – anaknya.(Hms/Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *