Budiman S.Sos, M.AP Camat tanah pinoh Bersama Kepala Desa Lakukan Perbaikan Jalan Kota baru Menuju Sokan.

Melawi Kalbar. Komposisinews.com – Camat tanah Pinoh bersama Kepala desa tokoh masyarakat melakukan perbaikan jalan kota baru menuju kecamatan Sokan  Kabupaten Melawi, Rabu (06/3/24).

Perbaikan jalan ini dilakukan karena kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, Dan jalan tersebut merupakan Jalan utama menghubungkan Dua kecamatan. Budiman selaku Camat tanah Pinoh Berinisiatif untuk melakukan Perbaikan Jalan Demi kenyamanan Warga di dua Kecamatan melakukan aktivitas dan Camat Tanah Pinoh mengatakan tentang sumber dana untuk perbaikan jalan ini merupakan dari Swadaya saya Bersama Kepala Desa Yang ada dilingkup Kecamatan Tanah Pinoh serta pihak lain .”pungkasnya

Perbaikan jalan ini sebagai bentuk kepedulian kami pada kondisi jalan yang kini sangat memprihatinkan. Dan jika dibiarkan bisa berakibat patal bagi warga  pengguna jalan sa’at melintasinya Dan Saya berpikir, Karena Jalan merupakan urat nadi perekonomian Masyarakat “Ujarnya.

Tambahnya.”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Atas Partisipasi dalam Proses Swadaya ini, semoga hal seperti ini dapat kita lakukan dimasa-masa yang akan datang untuk lebih baik dan Majunya Kecamatan tanah Pinoh terkhusus kabupaten Melawi yang kita cintai ini. Sesuai dengan slogan Pemerintah kabupaten Melawi di Erra Daku.Adil pantas Hebat berlandaskan gotong royong serta Harmonis Dalam keberagamaan.tuturnya.

Menyikapi Atas kebijakan serta Dedikasi yang dilakukan oleh Camat Tanah dan para Stapnya bersama para Kades Sekecamatan Tanah Pinoh, “Hendegi Januardi UY.S.IP. Selaku wakil ketua 1 DPRD kabupaten Melawi periode 2019 – 2024 mengafresiasikan apa yang telah dilakukannya, Ini merupakan Dedikasi yang sangat luar biasa, Dan merupakan sebuah bentuk pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat Demi kenyamanan dalam berlalu lintas.”imbuhnya.(Iman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *