Wow, Cuma Jualan Es Teh Pengusaha Muda Ini Buka Cabang Dalam Waktu 3 Bulan

Berita, Ragam14 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Es teh manis dikenal sebagai minuman yang disukai segala umur yang ada di hampir semua rumah makan.

Biasanya, es teh manis merupakan minuman yang cenderung berharga murah jika dijual di rumah makan atau restoran. Tetapi, di tangan seorang pengusaha muda bisa menjadi minuman yang modern sekaligus menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Anisa selaku Owner S,TEA JOSS berhasil mem-branding bisnis es teh dari minuman sederhana yang terkesan receh, menjadi minuman kekinian yang banyak diburu, khususnya oleh kelompok milenial .

Dia menyulap es teh dengan dikemas lebih modern dan higienis dengan beragam rasa, justru dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan.

Dalam mengembangkan usaha yang dirintis sejak Januari 2024 tersebut,Anisa Kini mempunyai 3 Cabang di Surabaya,Sidoarjo, Gresik.

Agar bisnis teh yang dikembangkan olehnya berbeda dibandingkan dengan es teh yang dijual secara umum, maka Anisa mengkombinasikan dengan beberapa varian rasa dan kemasan serta penyajian yang berbeda  pada uniqe selling point atau nilai jual unik yang menjadi kelebihan dari brand tersebut.

Rio salah satu pembeli mengatakan, Rasa Teh yang di jual  beda dengan yang lainnya dan banyak varian rasanya,pungkasnya.(Bs/Pj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *