Wisata Punden Mbah Reco Selalu Dibanjiri Pengunjung Saat Weekend Dan Hari Libur

Berita, Nasional89 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Tempat Wisata termurah  Punden Mbah Reco bertempat di Dusun Luwung Kidul Desa Ganggang Panjang Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Selalu Dibanjiri Pengunjung Saat Weekend dan Hari Libur,Minggu (3/3/24).

Ketika memasuki kawasan desa, tak nampak seperti desa yang ada tujuan wisatanya.Bahkan bisa dikatakan terjepit di perkampungan.Meski terjepit di perkampungan, anehnya, hampir bisa dipastikan tiap weekend dan hari libur pengunjungnya membludak.

Areanya tidak terlalu luas namun cukup sebagai sarana bersantai bagi keluarga serta pengunjung juga di manjakan dengan wisata kereta mini yang mengelilingi area persawahan dan wahana permainan anak lainnya.

Hari salah satu pengunjung asal Gedangan Sidoarjo
Hari Salah Satu pengunjung wisata  Punden Mbah Reco

Hari salah satu pengunjung asal Tebel Barat Gedangan Sidoarjo mengatakan,”Tepat Wisata Mbah Reco ini merupakan tempat wisata keluarga murah dan dapat di jangkau oleh semua kalangan masyarakat,ucapnya.

“Hari juga berharap kepada pemerintah Desa setempat bisa menambah wahana lagi antaranya outbond , kolam renang serta memperluas area wisatanya, pungkasnya.

Anisa pengunjung asal Surabaya juga mengungkapkan Rasa kagumnya akan tempat wisata yang murah di Dusun Luwung Kidul Desa Ganggang Panjang Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

” Wisata keluarga ini sangat murah dan pengunjung juga di suguhkan dengan hiburan musik”,imbuhnya.

“Harapan besar wisata ini untuk lahan bisa di perluas dan wahana bisa di tambah”,pungkasnya.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *