Caleg muda mendominasikan Suara Terbanyak Di Kontestasi Pileg 2024 Kabupaten Melawi

Berita47 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Figur muda ini memiliki karismatik dan keinginan yang tinggi sebagai pendulang suara terbanyak, ternyata di 14 Pebruari terjawab sudah dengan rill. Membuat sejarah pertama dalam kontestasi politik pemilihan legislatif Khusus di Dapil ll Melawi yang meliputi Dua kecamatan, Ella Hilir dan Kecamatan Menukung hanya dengan jumlah pemilihan sebanyak 27.394.

M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H yang kerap disapa (ipun) Kelahiran Sintang ,22 Desember 1999 genap berusia 24 tahun putra kelima, lima bersaudara dari pasangan Abang Surya darma ( alm) dan Dayang Nursehan (almh). Pada pemilihan umum Legislatif 2024, memberanikan diri untuk Calon legislatif Dari Partai Amanat Nasional ( PAN) pertama kali di Dapil ll Melawi. Dengan Slogan MUDA & BERKUALITAS.

M. Doliya Syaiful Ramdani Saat ditemui media ini mengatakan.” bahwa sebuah kebanggaan besar mendapat kepercayaan dari masyarakat dapil ll, dari dua kecamatan dengan jumlah DPT hanya 27.394. Sedangkan suara pribadi yang diperoleh dari kecamatan Menukung Sebanyak 4.749 Suara Kecamatan Ella Hilir 3.109 Suara Total 7.858. Suara bearti tingkat kepercayaan masyarakat memang sangat luar biasa Dan cukup terbilang pantastis.”tuturnya.

Lanjutnya.” Ketika kami mendapat Dukungan seperti ini, Bearti kami memiliki beban tanggung jawab yang besar selama 5 tahun kedepan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah karena kami menyadari bahwa suara rakyat adalah suara tuhan yang diamanahkan langsung dipundak saya bersama rekan rekan.

Saya juga berterimakasih kepada H. Dadi Sunarya.UY Ketua DPD PAN Melawi, Hendegi Januardi ketua tim pemenang DPD PAN Melawi, Bendum 5 bersaudara Yuyud Fitra UY. Serta semua jajaran pengurus DPD telah memberikan kepercayaan kepada saya dan dukungan penuh dari semua pihak. Sehingga hasilnya bisa maksimal.”pungkasnya.

Karena perlu kita akui Kursi PAN di Dapil ll sempat Dua periode hilang, Berkat dibawah kepemimpinan H. Dadi Sunarya UY. Alhamdulillah dipemilu 14 Pebruari 2024, PAN bisa mendominasikan suara terbanyak terkhusus di Dapil ll Melawi meraup Dua kursi.”paparnya

Dan paling luar biasa adalah para tim pemenag saudara Ipun yang ikut dilapangan tanpa mengenal lelah tidak perduli hujan atau panas, siang atau malam selalu setia mendampingi saya dimana saya bersosialisasi dan kampanye, dan insya allah dari perjuangan bersama sebagai sebuah tekad mengantar H. Dadi Dua periode jadi bupati Kabupaten Melawi.”imbuhnya. ( Iman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *