Bentuk Rasa Syukur, Kapolsek Simokerto Bagikan 100 kotak Nasi

Surabaya,Komposisinews.com– sedekah berbagi keberkahan bisa dilakukan kapan saja dan di mana pun berada serta kepada siapapun. Polsek Simokerto melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga masyarakat , Jumat (1/3/24).

Bertempat di depan halaman Polsek Simokerto jalan kapasan 192 surabaya yang dipimpin langsung kapolsek simokerto kompol mohammad irfan dengan didampingi Wakapolsek Simokerto Kompol Agung Sugiarto, bersama anggota piket fungsi.

Kapolsek simokerto kompol mohammad irfan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan sebagai ajang untuk berbagi.

“kegiatan Jumat Berkah dan berbagi kepada warga ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat yang diberikan kepada keluarga besar Polsek Simokerto, Selain itu, menjadi ajang untuk berbagi kepada warga”, ujarnya.

Antusias Warga Masyarakat Simokerto

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Simokerto atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan pesannya untuk menjaga situasi yang damai.

“Terima kasih kepada Kapolsek Simokerto, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sangat mendukung kepolisian dalam menjaga situasi yang damai dan kondusif di wilayah Simokerto,” ujar salah seorang penerima nasi kotak.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *