Anggota Polsek Rungkut Dan Panwascam Lakukan Pengecekan Secara Berkala Gudang Logistik Pemilu 2024

Surabaya,Komposisinews.com– Kegiatan Personel Polsek Rungkut melaksanakan PAM Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Rungkut, Rabu (21/2/24).

Dalam kegiatan pengamanan pemeriksaan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengamanan pada barang logistik milik KPU. Dengan demikian barang logistik tersebut tersimpan dengan rapi di dalam gudang dan aman. Pengamanan dan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 saat rapat terbuka pembacaan pleno di PPK Rungkut.

Kapolsek Rungkut melalui Padal PPK Rungkut AKP Hairul Anwar menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin integritas dan keamanan seluruh materi Pemilu. “Pengawasan yang ketat terhadap gudang logistik merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh proses Pemilu berlangsung adil dan transparan,” ujar AKP Hairul Anwar.

Dengan situasi yang aman dan kondusif ini, masyarakat diharapkan dapat merasa yakin terhadap pelaksanaan Pemilu 2024. Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kota Surabaya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *