Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat Di Kampung Asri

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar Jum’at Curhat guna mendengarkan keluhan warga masyarakat.

Bertempat di Kampung Asri Balai RW.1 Gunungsari Jl.Gunungsari IV Surabaya di gelar Jum’at Curhat oleh Polsek Dukuh Pakis yang dipimpin Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH dengan dihadiri 3 pilar Gunungsari serta 20 peserta. Jum’at (16/2/24).

Pada kegiatan Jum’at Curhat di kampung Asri ini mendapat sambutan antusias dari para peserta yang hadir di dominasi oleh ibu ibu  serta banyak curhatan yang disampaikan  diantaranya perihal kenakalan remaja/ anak anak.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH pada kesempatan ini mengapresiasi kampung asri dimana diharapkan warganya dapat terus menjaga pola hidup bersih dan sehat serta lingkungan yang aman tertib kondusif sehingga kampung asri tidak hanya keindahannya saja namun asri guyub rukun warganya juga harus terjaga.

Pola hidup bersih dan sehat  ini agar selalu dilakukan oleh semua warga masyarakat karena PHBS ini tidak hanya berlaku untuk kesehatan saja namun juga untuk ketertiban dan keamanan.

Bila sebuah lingkungan dengan Istiqomah menerapkan PHBS niscaya ketertiban dan keamanan akan turut terbentuk pula hal ini sudah terlaksana dengan  terbukti di Kampung Asri RW.1 Kelurahan Gunungsari Surabaya  merupakan kampung yang sering mengikuti berbagai lomba dan mendapatkan penghargaan. (Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *