Kantor LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Diresmikan, Dihadiri Ketum Hadi Purwanto, S.T., S.H

Berita46 views

Mojokerto,Komposisinews.com – Kantor LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa diresmikan langsung Hadi Purwanto, S.T., S.H selaku Ketua Umum, acara peresmian kantor baru dihadiri ratusan wartawan, aktivis, LSM, dan relawan serta anggota dari DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Ismail Pribadi, S.E. di Jalan Raya Banjarsari Nomor 59, Desa Kedunglengkong, Dlanggu, Mojokerto. Sabtu ( 3/2/24).

Dalam sambutannya H. Ismail Pribadi, S.E menerangkan,” Alhamdulillah, kantor ini sudah bisa diresmikan dan ditempati. Kantor ini dibangun agar membuat mitra LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa semakin nyaman, karena banyak sekali kolam ikan dan tanamannya. Dengan adanya kantor baru ini, LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa semakin fokus mengoreksi pemerintah dan swasta.” Terangnya.

Hadi Purwanto, S.T., S.H menambahkan,” pihaknya selama ini bekerjasama dengan rekan rekan wartawan, aktivis, dan LSM serta relawan menegakkan keadilan. Dan Alhamdulillah, diusia ke 5 tahun, kita bisa membangun kantor baru LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa.” ucapnya.

“Dengan adanya kantor baru ini, kita semakin fokus mengawasi dan menasehati kebijakan yang memang tidak sesuai amanat rakyat. Jika ada salah paham saat dilapangan, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Kita tetap menjaga silaturahmi, terima kasih atas dukungan dan kehadiran semua teman – teman.” tutupnya.

Salah satu tokoh agama berpesan, semoga kantor ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Tidak boleh saling mencela, kalau mau maju dan berhasil ayo Indonesia dijaga bersama sama.” pesan Ustad H. matori. ( Har ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *