Kurang lebih 1000 Orang Relawan Pendukung Imam Buhori di berangkatkan ke Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Tangerang Banten

Berita1 views

Kota Tangerang,Komposisinews.com – Kurang lebih Enam ratus orang pendukung Imam Buhori masyarakat Cipondoh dan pinang di berangkatkan ke Alun-alun Lapangan Ahmad Yani Tangerang Banten untuk mendukung Pasangan Capres Cawapres nomer 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.Minggu (28/1/24).

Lalu, Acara pawai tersebut ada 9 (sembilan) partai yang Mengusung Prabowo dan Gibran untuk mengikuti Konser Indonesia Maju di kota Tangerang namun acara Konser tersebut. juga dimeriahkan langsung oleh berbagai penyanyi papan atas seperti Nella Kharisma, Momonon dan Sejedewe.

Walaupun konser tidak dihadiri oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran tim imam Buhori Tetap Semangat meski dihadiri ribuan pendukung lainnya.

Imam Buhori Selaku ketua Tim Kampanye Daerah Kota Tangerang ini menjelaskan kepada Awak media bawah pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Sangat ramai dan berantusias Namun menurut imam Buhori Inzaallah pasangan Prabowo-Gibran Akan Menang di Kota Tangerang.

Luar Biasa Dalam rangka kegiatan Acara tersebut di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani kota Tangerang yang di penuhi Oleh para pendukung nomer 2, kurang lebih 15/16.000 orang lebih yang menghadiri acara Tersebut.”ujar Imam Buhori.

Konser itu juga dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, para Ketua partai daerah pengusung dan pendukung seperti Golkar, Demokrat, PSI, Gerindra, PBB, PAN, Gelora, Garuda, dan sebagainya.

Imam Buhori meminta seluruh relawannya membangun kekuatan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS masing masing untuk memenangkan nomer 2, dan presidennya Prabowo – Gibran untuk satu putaran.

“Ayo nasib bangsa ada di tangan kita, kita dan yang menentukan, kita. Kita ayo datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti. Amankan suara di TPS-TPS, menangkan nomor 2, dan persidenya Prabowo-Gibran,.

Konser Indonesia Maju di Kota Tangerang ini juga diisi dengan simulasi mencoblos kertas suara. Yakni dengan mencoblos nomor urut 2 di kertas raksasa yang telah disiapkan panitia. ( Bs/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *