Kasat Narkoba Polres Blitar, Cari Narasumber Dugaan Pelepasan Tersangka Pil Koplo

Berita1 views

Blitar,Komposisinews.com – Kasat Narkoba Polres Blitar, Cari Narasumber Dugaan Pelepasan Tersangka Pil KoploTerkait pemberitaan sebelumnya, dimana Satresnarkoba Polres Blitar yang diduga melepaskan 2 tersangka dalam kasus Pil Koplo karena adanya permainan uang sebesar Rp.75.000.000, mendapatkan informasi yang sangat mencengangkan.

Wartawan berinisial S yang melakukan konfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Blitar, AKP Sukoyo, mendapat telepon dari Kasat Narkoba Polres, BlitarKota, AKP Wardi Waluyo.

Dalam perbincangan dengan AKP Wardi Waluyo, sang wartawan mendapatkan informasi bahwa, AKP Sukoyo menelpon AKP Wardi Waluyo dan menanyakan apakah tersangka koar-koar (memberitahu kepada pihak wartawan).

“Saya ditelepon AKP Wardi Waluyo. Beliau mengatakan, bahwa AKP Sukoyo menanyakan perihal dari mana mendapatkan informasi tersebut. Apakah dari para tersangka,” terang S.

Wartawan yang melakukan konfirmasi juga merasa heran. Dimana, ia yang konfirmasi tidak ditanggapi oleh AKP Sukoyo, malah AKP Wardi Waluyo yang meneleponnya.

“Ternyata masih ada perwira yang alergi terhadap wartawan. Kalau merasa tidak menerima suap kenapa tidak menjawab konfirmasi saya. Malah menyangkut pautkan dengan perwira yang tidak tahu apa-apa,” lanjutnya.

“Saya hanya melakukan konfirmasi. Dimana, hal ini sangat diperlukan sebagai bentuk penyajian berita yang berimbang dan mengungkap kebenaran tentang adanya dugaan suap dalam perkara tersebut,” pungkasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *