Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Giat Patroli Obyek Vital, Ciptakan Rasa Aman Untuk Warga

Nasional3 views

 

Surabaya,Komposisinews.com – Koramil 0831/04 Sukolilo melaksanakan patroli rutin obyek vital di wilayah binaan, patroli ini dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kontrol wilayah binaan untuk memberikan rasa aman warga di wilayah Kecamatan Mulyorejo Kota Surabaya.

 

Patroli rutin obyek vital Koramil 0831/04 Sukolilo dilaksanakan hari Senin, (22/1/24) Pukul 08.00 s.d selesai oleh Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo di pimpin oleh Serma Sudaryoko, diikuti Babinsa Sertu Sukirman dan anggota Babinsa lain.

 

Komandan Koramil Sukolilo (Danramil) 0831/04 Sukolilo Letkol Arh Riswarno melalui Babinsa Serma Sudaryoko menyampaikan,” kegiatan rutin patroli cipta kondisi ini untuk memberikan rasa aman kepada warga se- Kec Mulyorejo Kota Surabaya, adapun sasaran patroli adalah Obyek Vital se- Kecamatan Mulyorejo ini digelar di Gardu PLN, RS Unair, gedung Telkom dan Gedung Bapeda yang berada di wilayah Kecamatan Mulyorejo.” ujarnya.

 

Serma Sudaryoko menambahkan, kegiatan patroli cipta kondisi ini juga merupakan kegiatan pemantauan wilayah untuk para Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, tuturnya.

 

“Selama kegiatan patroli rutin obyek vital di wilayah Kecamatan Mulyorejo dalam keadaan aman,” tutupnya  ( Ha )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *