Ketua PB Porprov Jatim Menilai Porprov Ajang Pembibitan Atlet Masa Depan

Surabaya. Komposisinews.com – Ketua PB Porprov Jatim 2023, Ali Affandi Mattality menyebutkan bahwa ajang pesta olahraga ini diharapkan dijadikan ajang untuk mencari pembibitan atlet masa depan Jatim, cabang olahraga renang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 resmi dimulai pada Minggu (10/9/2023), perlombaan ini dihadiri oleh Ketua PB Porprov Jatim M Ali Afandi LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Ketua PB Porprov Jatim Muhammad Ali Affandi optimis dengan adanya Porprov ini dapat menjadi pembibitan atlet yang baik, selain itu insentif merupakan motivasi untuk atlet karena bisa dibilang pengembangan baik itu fisik maupun psikis berbanding lurus dengan perolehan medali tutur ketua PB Porprov tersebut. “jadi yang pasti koni akan fokus terhadap prestasi olahraga ini supaya pertama dari gizinya tercukupi secara teknis tercukupi kesejahteraannya juga tercukupi dan lain sebagainya.” ujarnya.

beliau menambahkan faktor-faktor teknis dan non teknis tentunya juga harus dipersiapkan karena tahun 2023 ini akan terproyeksi pada saat tahun 2028 ini yang akan dipersiapkan untuk nanti di tahun 2028 atlet-atlet dari kabupaten kota bisa dipantau untuk dikembangkan lagi kualitasnya untuk bisa persiapan menuju pon bahkan Asia games. (NoviSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *