Wakapolres Sidoarjo Laksanakan Jumat Curhat Di Dusun Mlaten Desa Wonomlati Krembung – Sidoarjo

Sidoarjo, Komposisinews.com – Didalam bernegara dan bermasyarakat tentulah harus menanamkan kerukunan dan kebersamaan. Kalimat itu yang di lantunkan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Dusun Mlaten Desa Wonomlati, Krembung, Sidoarjo, Jumat (8/9/2023).

Pada kegiatan ini, Wakapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk meneruskan Pembangunan Masjid Darussalam di Dusun Mlaten Desa Wonomlati berupa semen, pasir, dan juga Alquran melalui program Grebek Masjid yang rutin dilakukan Polresta Sidoarjo setiap Jumat.

Melalui kesempatan Jumat Curhat yang rutin kami lakukan dari desa ke desa, diharapkan dapat mendengar langsung aspirasi seputar dari warga. Sehingga apabila ada persoalan gangguan kamtibmas dapat segera kami tindak lanjuti,” ujar AKBP Deny Agung Andriana.

Sejumlah imbauan kamtibmas, termasuk ajakan mensukseskan situasi yang aman dan damai jelang tahun politik 2024 pun disampaikan Wakapolresta Sidoarjo kepada masyarakat.

Menjelang menghadapi Pemilu 2024 diharapkan jangan mudah terprovokasi informasi atau ajakan yang belum tentu kebenarannya. Perkuat kerukunan dan mari jaga situasi kamtibmas wilayah kita tetap aman dan damai, pesan.

Sementara itu, Sulaiman selaku takmir masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Sidoarjo atas kunjungan dan bantuannya terhadap Masjid Darussalam ini. Semoga pembangunan masjid Darussalam ini cepat selesai dan dapat digunakan beribadah oleh seluruh umat Islam. ucapnya (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *