SAPMA MPW Jawa Timur Beri Konsultasi Hukum Gratis Ke Warga Kecamatan Mulyorejo

Hukum, Pendidikan23 views

Surabaya, Komposisinews.com – Minggu ( 11/12/22) Satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila Provinsi Jawa Timur ( SAPMA ) beri konsultasi hukum gratis ke masyarakat di warkop TKP Jl. Kejawan Putih Tambak No.47 Surabaya, konsultasi hukum gratis meliputi hukum pidana, hukum perdata, hukum keluarga, hukum bisnis, hukum pertanahan, dan hukum ketenagakerjaan. Acara tersebut, didukung penuh Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Surabaya serta warga sekitaran Kejawan Putih Tambak.

Hadir dari SAPMA MPW Jawa Timur, Alijzdilanur Rahma, S.H, Rahmad Hudoyo, S.H, M. Dally, S.H, Nico Subrata, S.H, Judianto, S.T Ketua PP PAC Mulyorejo, Ketua Ranting KPT, Ketua Ranting Kalijudan dan Ketua Ranting Mulyorejo, Ketua Ranting Manyar Sabrangan, Ketua Ranting Dukuh Sutorejo, dan Ketua Ranting Kalisari, serta kader dan masyarakat sekitar.

Ketua PP PAC Mulyorejo saat ditemui media menerangkan,” Saya beryukur dan terima kasih Kepada SAPMA MPW Jatim yang telah memberikan konsultasi dan edukasi hukum gratis kepada masyrakat umum dan keder kader Pemuda Pancasila Mulyorejo, Saya berharap acara seperti ini dapat berkelanjutan dan jadi agenda tahunan agar masyrakat umum juga kader kader Pemuda Pancasila lebih paham hukum tidak buta hukum.” Terang Judianto

BACA JUGA ; Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Vila Jasmine

M. Dally, S.H menambahkan,” Alhamdulillah, acara konsultasi hukum gratis di warkop TKP di Kecamatan Mulyorejo di dampingi oleh Ketua PP PAC Mulyorejo berjalan dengan lancar, alhamdulillah semua masukan atau aspirasi hukum sudah kami sampaikan dari rekan rekan PP PAC Mulyorejo tadi terkait tanah, terkait apartemen permasalahan di kampungnya dan lingkungan sekitar alhamdulillah PAC PP Mulyorejo ada kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak itu.” Ucapnya.

Untuk PAC PP Mulyorejo tetap menjadi solid, menjadikan Mulyorejo ini lebih peduli lagi, PP PAC Mulyorejo lebih merangkul lagi masyarakat yang ada di Kecamatan Mulyorejo.” Tutupnya. (NoviSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *