Ditinggal Pergi, Rumah Warga Sukodadi – Kabuh Ludes Terbakar

Peristiwa0 views

Jombang, Komposisinews.com – Sebuah rumah di Dusun Bareng, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, hangus terbakar. Diduga sang pemilik rumah lalai karena meninggalkan rumah saat menyalakan lilin.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu ada api menyala besar dari dalam rumah milik Julaikan(48).

Qodri yang merupakan tetangga korban menyampaikan, ia mengetahui di dalam rumah tetangganya itu adanya api yang menyala cukup besar,

“Awalnya saya melihat ada api yang menyala cukup besar di dalam rumah tetangga saya ini,”kata, Qodri.

Selanjutnya, Qodri berteriak minta tolong ke warga sekitar untuk memadamkan api.Sekitar pukul 19.00 Wib Mobil Damkar sudah sampai di lokasi kebakaran bersama sama warga sekitar guna membantu memadamkan api.

“Warga sekitar saling membantu memadamkan api di rumah korban ,Api cepat membesar di karenakan korban Julaikan (48) juga berprofesi sebagai penjual bensin eceran dan juga Tabung gas Elpiji di rumah. Sehingga waktu kebakaran sempat terdengar beberapa kali letusan,”ujarnya.

Lanjut Qodri, Pada saat kejadian korban bersama keluarga nya sedang pergi ke Jombang menjemput putranya yang bersekolah.

Akibat dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materil kurang lebih 150 juta rupiah. Kebakaran tersebut juga tidak menjalar ke rumah sekitar.(NoviSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *