Wabup Jombang Kunjungi Korban Kebakaran di Kabuh

Pemerintahan65 views

Jombang. Komposisinews.com – Wakil Bupati Jombang (Wabup Jombang) Sumrambah didampingi Camat Kabuh Anjik Eko Saputro mengunjungi korban kebakaran dikediaman Pujiastutik di Dusun Dolok, Desa Banjardowo Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Senin (28/11/2022).

Menurut laporan warga setempat, musibah kebakaran yang menimpa keluarga Pujiastutik (35) terjadi pada hari senin siang sekitar pukul 12.00 WIB. Kebakaran tersebut diduga berasal dari konsleting arus listrik pendek.

Sementara itu, Wabup Jombang Sumrambah disela-sela kunjungannya mengatakan, bahwa musibah ini di asumsi karena diduga adanya konsleting pada arus listrik.

” Kebakaran ini karena musibah, dan semua orang tidak ingin mengalami hal seperti ini, di saat kejadian korban sedang berada di sekolah menjaga kantin dan mengantar anaknya,”kata Sumrambah.

BACA JUGA ;Β Rutinan Khotmil Qur’an dan Sholawat Nabi PR IPNU IPPNU Manyar Sabrangan

Lebih lanjut dikatakan Sumrambah, terkait adanya kejadian tersebut akan di selediki terlebih dahulu dan nantinya akan di berikan bantuan bedah rumah melalui program Jombang Begadang.

“Melihat kondisinya korban seperti ini insya alloh nanti akan kita bantu bedah rumah melalui program Jombang Begadang,” pungkasnya.(T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *