Muda Mudi RT 03 RW 02 Manyar Sabrangan Gelar Jalan Sehat Memperingati Hari Pahlawan 2022

Nasional, Ragam33 views

Surabaya. Komposisinews.com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, seperti Bangsa Indonesia selalu memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November. Peringatan ini penting untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan.

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah “Pahlawanku Teladanku”. Tema tersebut dipilih karena sebagai generasi muda dan penerus bangsa, sudah sepatutnya menerapkan dan meneladani berbagai nilai luhur para pahlawan, khususnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, seperti yang digelar Muda -Mudi atau Karang Taruna RT 03 RW 02 Kelurahan Manyar Sabrangan ini, menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022, yang diadakan di Jl. Manyar Sabrangan VIII A, Kel. Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo. Minggu (20/11/2022)

Acara ini digelar sesuai tema Hari Pahlawan 2022, Muda mudi RT 02 RW 03 memberikan kegiatan yang meriah dan menyenangkan hati masyarakat RT 03 RW 02 dan sekitarnya, sebagai bentuk teladan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kepentingan masyarakat dan bentuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului, jalan sehat di isi dengan acara yang meriah tetapi tetap khidmat menanamkan Jiwa Nasionalisme seperti berpakaian perjuangan, dengan rangkaian acara menyanyikan Lagu indonesia raya, padamu negeri, Gugur bunga dipadu oleh Tinik, tampilan tari Remo oleh zahra dan tampilan Putra putri RT 03 RW 02 menyanyikan lagu perjuangan, tampilan Greget Sawunggaling oleh Novia dan Ibu – ibu PKK menyanyikan lagu Surabaya oh Surabaya

Acara ini di gelar oleh Muda Mudi atau Karang Taruna RT 02 RW 03 dengan Ikram defryandika suryana Ketua Panitia, dihadiri Edi Ramayanto Ketua RW 02, Gandi Dwi Prasetyo Ketua RT 03 RW 02, semua anggota Muda Mudi dan semua warga RT 03 RW 02, serta warga RT yang berdekatan. Acara jalan sehat dengan Hadiah utama I Kulkas dan Sepeda, kompor, Kipas Angin, dispenser, Rice Box (wadah beras), macgicom, Helm dan banyak hadiah hiburan menarik.

Ikram defryandika suryana Ketua Panitia saat di temui awakmedia menyampaikan, “Alhamdulillah acara sudah selesai dan berjalan dengan lancar sesuai ekspetasi kita, untuk saya sendiri bangga sebagai ketua panitia bisa mengadakan acara seperti ini, semoga kedepannya bisa lebih meriah, kedepannya bisa lebih bagus lagi,” ujarnya

BACA JUGA ; Jelang Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-Polri, Dankodikdukum Terima Kunjungan Kepala SPN Ke Kodiklatal

Deka panggilan akrabnya menambahkan, “Tahun ini kupon hadiah jalan sehat untuk warga kita kasih free dari urunan anak – anak sendiri, tanpa mintak dana sepeserpun dari warga, untuk kedepannya nantik kalau ada rejeki lebih kita adakan acara yang lebih bagus lagi dan hadiah lebih besar serta lebih menarik lagi.” Pungkasnya (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *