Aksi Pelemparan Batu Terjadi di Jombang 1 Truk Alami Pecah Kaca

Peristiwa46 views

Jombang,Komposisinews.com- Aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal terjadi di ruas jalan Ploso-Babat di Jombang. Akibat aksi teror tersebut, 1 truk mengalami pecah kaca depan.

Aksi teror pelemparan batu dialami oleh Wulyo Iswanto (53). Warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, itu tengah mengendarai truk bernopol L 9677 BU dari arah Jombang ke Lamongan atau dari selatan ke utara.

Saat melintas di ruas jalan Ploso-Babat di Desa Kedungdowo, Kecamatan Ploso, Jombang, pada Sabtu (29/10/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba ada pengendara motor melaju dari arah sebaliknya dan langsung melemparkan batu ke arah kaca depan Truk box warna kuning.

“Saat saya melintas, tiba-tiba ada seorang mengendarai kendaraan sepeda motor berboncengan lalu berpapasan dengan kendaraan saya, kemudian tiba-tiba melempar kaca depan menggunakan batu,” ujarnya saat di wawancarai wartawan, Sabtu (29/10/2022). Malam

Usai melemparkan batu, pelaku langsung pergi ke arah selatan atau arah Jombang. Akibat lemparan batu orang tak dikenal itu, kaca depan truk yang dikemudikan Wulyo Iswanto pecah.

“Akibat lemparan batu itu mengakibatkan kaca depan rusak atau pecah.Ciri-ciri pelaku pelempar kaca tidak diketahui tapi lari melajukan kendaraannya dengan kencang ke arah selatan,” ungkapnya.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *